Orang Medan Berhasil Lima Kali Menjuarai Turnamen Poker Dunia

Orang Medan Berhasil Lima Kali Menjuarai Turnamen Poker Dunia

Kebanyakan orang dapat membalas bahwa mereka tidak bisa, tetapi tersebut tidak berlaku guna John Juanda. Bagi lelaki dari Medan, Sumatera Utara, yang menjadi ikon agen poker idn play di dunia, game dapat menjadi profesi andai dipraktikkan secara profesional.

Nama John Juanda pada tahun 2014 sudah menjadi percakapan hangat sebab keberhasilannya memenangkan World Series of Poker (WSOP). John Juanda tidak melulu memenangkan WSOP satu kali, namun lima kali, yaitu, 2002, 2003, 2008, 2011 dan 2014 Warehouse Poker. John memenangkan hadiah total $ 2.330.926, atau selama 28 miliar rupiah.+

Belajar S2 di University of Seattle

Pada tahun 1996, John Juanda lulus dari University of Seattle, AS. Selama masa jayanya, John menguras waktu luangnya bermain poker di kasino tidak jauh dari kampus Universitas Seattle. Pada tahun 1999, John Juanda berpartisipasi dalam kejuaraan WSOP kesatunya.

Pada ketika itu, ia menduduki tempat kesembilan dan menerima hadiah duit tunai sebesar $ 1.500. Dari sana, lelaki kelahiran 8 Juli 1971 ini menyimpulkan untuk menjadi pemain profesional. Nama John Juanda di poker paling dihormati, bahkan di World Series of Poker (WSOP) yang dilangsungkan di Inggris pada 2008, dan dia dapat mendapatkan investasi sebesar 19 miliar IDR pada malam hari, suatu prestasi yang menciptakan iri pemain profesional lainnya.

Menjauhi Alkohol Selama Bermain Poker

Permainan poker dan kartu menandai memori John Juanda semenjak kecil. Karena anak tertua dari empat bersaudara sering menyaksikan ayahnya bermain game. Seperti yang sangat diingatnya ialah kebiasaan ayahnya, yang tidak jarang kali minum minuman beralkohol ketika bermain. Akibatnya, sang ayah tidak jarang kalah.

Memori buruk ini berarti bahwa Juanda tidak pernah minum alkohol ketika bermain poker di website agen poker online terbaik dan terpercaya. Unik, bahkan andai dia tidak minum, pria mempunyai nama “JJ” terus meminta minuman.

Minuman itu diserahkan kepada lawan Anda. Temui poker ketika Anda belajar. Juanda bertemu poker saat dia pergi ke Amerika guna melanjutkan studinya di universitas pada tahun 1990.

Di pesawat, teman senegaranya mengenalkan permainan memakai kartu. Setelah menuntaskan studinya di universitas di negara unsur Oklahoma, ia lantas menyelesaikan gelar masternya di University of Seattle. Setelah mendapat gelar MBA pada tahun 1996, Juanda memilih poker sebagai sarana subsisten.

Karir Selama Turnamen Poker Profesional

John Juanda sudah terdaftar sebagai empunya turnamen poker profesional semenjak 1999. Saat itu, ia mengikutsertakan namanya di nomor sembilan turnamen World Series of Poker (WSOP) di Amerika Serikat. Dalam turnamen yang sudah dimenangkan lima kali, Juanda berhak memenangkan $ 15.000.

Empat bulan kemudian, di turnamen yang sama, ia berlalu ketujuh dan menerima $ 399.600. Pada musim panas 2000, Juanda ialah bintang yang sedang naik daun di turnamen poker profesional saat ia sukses menyelesaikan enam kali.

Dalam turnamen Kejuaraan Poker AS di Atlantic City, ia daftar situs poker terbaik sukses finis kedua dan menerima $ 159.000 dalam format tunai. John Juanda mengakui bahwa andai semua kemenangannya di turnamen poker di semua dunia tidak dapat diceraikan dari intervensi Tuhan. Karena itu, sebagai format rasa terima kasih, ia berencana untuk menyerahkan perawatan medis cuma-cuma ketika ia lantas pensiun guna bermain poker.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *