Jamie Gold Mengenang Kembali WSOP 2006

Jamie Gold Mengenang Kembali WSOP 2006

Pada tahun 2006, Jamie Gold menjadi pemenang terbesar dalam sejarah WSOP Main Event ketika ia meraup $ 12 juta karena mengalahkan turnamen yang semua orang ingin menangkan tetapi sedikit yang melakukannya. Emas melakukannya dengan gaya dramatis dan dapat mengingat seluruh pengalaman seperti kemarin.

“Saya ingat menjadi percaya diri dan gugup. Saya telah memenangkan serangkaian acara kecil di California sebelum World Series of Poker, tapi itu adalah Acara Utama WSOP pertama saya. “

Gold tidak memiliki pengalaman Main Event tetapi telah memainkan banyak praktik poker langsung, setelah duduk di turnamen yang menampilkan juara WSOP Main Event seperti Johnny Chan dan Chris Ferguson. Dia tidak pernah diajarkan spesifik poker oleh salah satu legenda itu, tetapi dia menyaksikan mereka bermain banyak di jarak dekat. Dia memuji itu dengan membantu permainannya sendiri dengan mencoba bermain pada situs judi poker online terbaik.

“Saya menyadari betapa saya perlu belajar tentang permainan. Saya belajar bahwa bagian edukasi dari permainan ini adalah proses yang tidak pernah berakhir. Mereka mengilhami saya untuk bekerja lebih keras dalam permainan saya dan saya mengagumi dan menghargai semua kerja keras para pemain yang telah mencapai rekor seperti itu dalam permainan. “

Emas dengan bebas mengakui bahwa, seperti semua pemain poker yang masuk akal, dia masih belajar dan tumbuh sebagai pemain. Dia memiliki saat-saat bermain yang membuat dia malu dan dia berusaha membuat momen-momen itu lebih jarang. Tapi dia juga memberi tahu kami bahwa dia merasa poker terbaiknya belum pernah dilihat oleh siapa pun.

“Momen paling membanggakan saya tidak sering di kamera; 99% dari semua tangan yang saya mainkan tidak akan pernah terlihat oleh siapa pun. Yang paling penting adalah saya memainkan yang terbaik dan menyadari setiap kesalahan saya sendiri, yang saya yakin saya lakukan. Butuh waktu lebih dari sepuluh tahun bagi saya untuk mencapai tingkat bermain langsung. ”

Gaya Gold terkenal telah banyak difitnah, dan bukan kebetulan yang dimulai tepat setelah ia menerima $ 12 juta. Namun dia yakin sebagian dari kritik itu tidak adil dan muncul sebagai hasil dari pemirsa menilai tanpa mengetahui cerita selengkapnya.

“Saya pikir orang sering menilai tanpa fakta. Cara penyajiannya [tahun 2006] dibatasi oleh televisi. Ini bisa diartikan secara positif atau negatif, jadi saya mengerti. Ada sepuluh kali jumlah reaksi positif sebagai negatif, jadi saya bersyukur untuk itu. Jika anda berminat maka anda bisa mencoba untuk memulai dari pengalaman anda bersama daftar poker resmi indonesia situs game poker server INDPLAY.

Gold percaya kita sekarang hidup di zaman di mana pemirsa dari cakupan poker dapat menerima informasi terbatas atau sorotan singkat yang dibentuk agar sesuai dengan narasi.

Banyak Kemenangan Gold Tidak Tercatat

Banyak dari kemenangan Gold sebelum kemenangan Main Event-nya ‘tidak dicatat’ menurut orang itu sendiri dan memang benar bahwa para reporter hampir tidak melaporkan setiap turnamen pembelian $ 300 – $ 1.000 dolar pada saat itu. Tapi dia berbagi kemenangannya dengan mereka yang tahu betapa pantasnya itu.

“Teman-teman dan keluarga saya sepenuhnya sadar dan sangat bangga dan bersemangat untuk saya, dan itu adalah waktu yang indah. Saya sangat beruntung menjalani kehidupan yang hebat dengan orang-orang luar biasa dan baik di sekitar saya. ”

Jamie Gold akan kembali ke Rio tahun ini untuk mencoba merebut kembali mahkotanya. Uang hadiah bisa naik setelah naik stabil dalam beberapa tahun terakhir. Akan tetapi, tidak mungkin untuk mencapai ketinggian $ 12.000.000, dan uang hadiah itulah yang dibicarakan semua pemain selama Acara Utama WSOP 2006.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *